Musdalifah cerita perjalanan musdalifah di stand up komedi. -->

Musdalifah cerita perjalanan musdalifah di stand up komedi.

Wednesday, October 30, 2019

Hai guys Kembali lagi bersama OTW viral, kali ini OTW viral akan membagikan naskah stand-up Comedy mentahan sebagai bahan referensi buat temen-temen yang ingin belajar Stand Up Comedy. Jadi seperti biasa Jangan lupa untuk membagikan postingan ini ke teman-teman kalian supaya semua teman-teman kalian sudah pada tahu. Terima kasih selamat membaca.

Pic lain ya geng, bukan orangnya.


Naskah stan up komedi Musdalifah cerita perjalanan musdalifah di stand up komedi.


Ada di kalau nggak ada perubahan, nama saya Muzdalifah. Jadi artis nanggung tuh nggak enak, jadi artis yang kurang terkenal itu nggak enak, ya kayak saya karena orang orang rata-rata cuma tahu muka saya tahu suara saya gitu tapi namanya nggak tahu. Bener waktu itu aku beli bakso terus penjual bakso nya histeris gitu kan ketemu saya, ini siapa ya ini siapa ya.

Baca juga  naskah stand-up Comedy seru yang paling lucu terbaru 2019 tentang LDR.
Baca juga referensi naskah stand up comedi
Baca juga Naskah stand up comedi, dari vikri rasta. Sedih di arab. 

Ayo tebak saya siapa saya siapa saya siapa Oh iya jual aquarium di Condet, udah terkenal segitu-gitu nya doang yang kenal juga jarang gitu juga jarang saya juga jarang sekali kemarin itu ada yang nelpon gitu kan, ngasih job. Halo dengan bagus dari Fah Iya Mas dengan saya sendiri ya Mbak saya sayang sekali sama Mbak lucu sekali stand up nya. Oh iya Mas terima kasih ada yang bisa dibantu, jadi gini Mbak, saya ada acara Saya mau minta tolong minta tolong apa ya acara apa emang ini acara nyanyi-nyanyi Mbak.

Lah bukan penyanyi, makanya Mbak saya mau ngundang jirayut caranya gimana ya Mbak. Mas kalau mau ngundang jerait Ngapain telepon saya, terus telepon siapa Mbak, telepon Raja Thailand Oh ya udah Mbak minta kontaknya Raja Thailand dong.

Alhamdulillah cuma gara-gara saya bisa bangun rumah di Jakarta bukan bangun rumah Jakarta, bangun rumah di kampung tidak layak itu Gubug atapnya aja itu terbuat dari kardus kulkas lah Betul, lah itu tiap tahun begitu sampai pernah Bapak saya tegur kan. Pak itu apa benerin apa Masa atap terbuat dari kardus kulkas. Eh bener, besok dibetulin diganti pakai kardus itu, sempit banget sempit banget itu kalau kita baru masuk itu langsung tempat tidur keluarga saya.

Jadi kalau menerima tamu tuh kadang kasihan gitu bingung kan kalau punya ruang tamu enak ya kamu datang eh Pa Mama kamu ke mana Oh lagi di kamarnya tidur kalau rumah saya.

Ya Allah tamu datang Pa Mama ke mana lagi tidur di mana tuh di kaki kamu lehernya keinjak  semenjak saat itu sekarang orang bertamu tuh di luar. Jadikan Rumah saya di pinggir jalan jadi di trotoar tuh dikasih bangku saya kira masalah selesai sampai situ ternyata belum lagi ngobrol sama tamu-tamu saya diangkut Dishub.

Alhamdulillah sekarang rumah sudah direnovasi gitu kan udah baguslah rumah saya kalau diingat-ingat dulu baru baru masuk langsung apa namanya, ruang tidur keluarga sekarang rumah saya Udah punya ruang tamu. Jadi tamu undangan di trotoar lagi sekarang udah masuk tamunya keluarga saya tidurnya di trotoar tapi tukaran dan rumah saya semenjak direnovasi, itu sekarang ambil aja di luas banget.

Saking luasnya kalau saya dari pintu depan kamar Seharusnya gojek saya bingung ya selama bangun rumah itu tuh bukan biaya pembangunannya tapi biaya tukang nya kan kalau di sini tuh kamu tuh digaji perhari sama borongan kan. Kalau di sana tuh gaji tukang tuh digaji Ini masang, jadi dia pas masang behel Rp30.000 keramik Rp30.000 satu bata harganya Rp2.000 itu jadi kalau di totalin gaji tukang aja mencapai 165 juta ya.

Pusing Itu saya cari uang di mana, Makanya di sini ada nggak yang punya nomor Raja Thailand. Alhamdulillah saya pemenang juara 3 suca 1, semenjak juara hidup saya berubah berubah jadi terkenal. Uang saya berlimpah karena memang suka itu merubah nasib banyak orang korban Masih banyak orang ada yang tahu Arafah.

Arafah dulu Cuma penjaga rental PS cara sukses di ada yang tahu aci dulu Cuma penjual sekarang Mas manajemen Ernes. Cuma masalahnya mereka berdua saya jadi miskin kembali mereka hidup mewah sangat yang keluar kota, FTV sinetron film syuting dari pagi sampai pagi hingga lelah jiwa raga ini menghibur masyarakat. Saking banyak berdoa gitu ya Allah ini banyak banget Kapan istirahatnya Ya Allah Kapan istirahatnya Ya Allah.

Mau istirahat Eh dikabulin sekarang libur terus saya tidak pernah kerja. Apalagi semenjak adanya Arafah, ih gara-gara Arafah semuanya udah gitu tapi yang bilang kemarin ada yang nelpon gitu kan ngasih lagi lagi kan itu jauhnya di Makassar sampai di situ saya siapkan materi terbaik, kan sama siapa itu panitia Terima kasih Mas di sini karena rasa susah sekali dihubungi Mbak pada kita mau pakai dia pakai Mbak.

Baca juga Netizen Indonesia mendapat gelar Netizen Tergobl0k Di dunia.???
Baca juga Senjata militer paling mematikan di dunia